PERINGATI HUT PASPARA KE-13, PASPARA GELAR BAKSOS DI PANTI SOSIAL



Pada 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Tepat di hari itu, diperingati hari jadi PASPARA yang ke-13.Untuk merayakan hari jadi PASPARA, di putuskan untuk mengadakan kegiatan bakti sosial di lokasi terdekat. Tepat pada Minggu, 11 November 2012 PASPARA mengadakan Bakti Sosial di Rehabilitasi dan Panti Sosial.

Bersama-sama PASPARA 13 dan 14 melaksanakan bakti social. Bekerja sama dan bahu membahu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Kegiatan yang diadakan adalah bermain bersama para penghuni Rehabilitasi dan Panti Sosial. Permainan yang diadakan seperti : pecah air, lomba menggambar, dan lain-lain. Tidak hanya permainan yang menghibur, kemeriahan semakin bertambah dengan adanya pesulap yang menghibur para penghuni Rehabilitasi dan Panti Sosial.

Diakhir kegiatan, akhirnya diadakan pembagian hadiah kepada seluruh peserta bakti social. Dan ada penyerahan kenang-kenangan dari PASPARA untuk Rehabilitasi dan Panti Sosial. 


Satu hari penuh PASPARA melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Walau lelah tapi rasa senang untuk berbagi itu menghapus rasa lelah yang ada.